Tentang Saya

"Betungkah Ka Semengat, Bedarak Ka Petara"

Blog ini merupakan blog pribadi, isinya bukan pendapat kelompok ataupun golongan tertentu. Adapun isi blog ini adalah seputar kehidupan, kebudayaan dan sejarah suku Dayak di Kalimantan khususnya Kalimantan Barat. Artikel-artikel didalamnya saya dapatkan dari berbagai sumber seperti buku, website, blog, majalah, surat kabar dll.
Blog ini di buat bertujuan sabagai media informasi kehidupan masyarakat Dayak dan pelestarian nilai-nilai sejarah dan kebudayaan Dayak. Semoga blog ini dapat membantu anda, mohon maaf jika ada yang kurang berkenan dihati para pembaca. akhir kata saya ucapkan terima kasih atas kunjungan anda di blog saya.

Sintang, 1 November 2010



Bonny Bulang
Admin

Kontak Saya :
email : bonny_sk86@yahoo.com
email : ujbonny@yahoo.co.id

0 komentar:

Posting Komentar